MK PERILAKU KONSUMEN
1. Menjelaskan tentang konseptualisasi dan konteks perilaku konsumen
2. Menjelaskan tentang dinamika proses motivasi, tujuan motivasi konsumen, asas motivasi, Klasifikasi motif
3. Menjelaskan kepribadian dan perilaku konsumen, karateristik pribadi, teori-teori dan dimensi kepribadian, gaya hidup
4. Menjelaskan stimuli pemasaran dan persepsi konsumen, proses persepsi, peran ekspektasi pada persepsi, semiotis
5. Menjelaskan pengertian, teori, ilustrasi teori pembelajaran, loyalitas konsumen
6. Menjelaskan definisi sikap konsumen, fungsi-fungsi sikap, tiga komponen sikap, peran sikap
7. Menjelaskan pentingnya komunikasi, definisi komunikasi, proses komunikasi, komunikasi persuasif
8. Menjelaskan kelompok rujukan, keluarga dan study perilaku konsumen, variabel yang mempengaruhi pembelian
9. Menjelaskan dan memahami tentang pengaruh kelas dan status sosial
10. Menjelaskan tentang pengaruh budaya dalam perilaku konsumen
11. Menjelaskan dan memahami tentang penyebaran informasi
12. Menjelaskan dan memahami tentang keputusan pembelian konsumen
13. Menjelaskan dan memahami tentang penelitian perilaku konsumen
14. Menjelaskan dan memahami tentang segmentasi pasar dan memosisikan produk
RPS Manajemen Kinerja
Manajemen Kinerja merupakan MK yang wajib khususnya di Fakltas Ekonomi. MK ini membahas mengenai defini, fungsi dan peran, perencanaan, budaya organisasi manajemen kinerja, penilaian kinerja, sistem informasi, pengambilan keputusan, kinerja keuangan laporan keuangan sebagai ukuran kinerja keuangan, rasio leuangan sebagai alat analisis dan perspektif balanced score card, untuk membantu pembentukan suatu organisasi yang memiliki daya saing yang kuat.
RPS Teori Pengambilan Keputusan
Mata kuliah Teori Pengambilan Keputusan ini membahas tentang prose, model pengambilan keputusan serta konsep probabilitas pengambilan keputusan dalam semua kondisi, analisis markov beserta simulasinya. Dengan harapan bisa membantu suatu organisasi bisa lebih baik lagi.
PERILAKU KONSUMEN
Memberikan pemahaman kepada mahasiswa mengenai konsep dan prinsip perilaku konsumen, tentang mengapa dan bagaimana konsumen berperilaku pada keadaan tertentu, pengambilan keputusan membeli, cara berfikir dan bertindak sebelum, selama dan setelah membeli. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan membeli dan bagaimana strategi pemasaran dapat mempengaruhinya.